Home » Nasional » Terbongkar! Mahasiswi Berhijab yang Sebar Foto Telanjang di FB, juga Jualan Video Mesumnya Sendiri

Terbongkar! Mahasiswi Berhijab yang Sebar Foto Telanjang di FB, juga Jualan Video Mesumnya Sendiri

FAKTA baru kembali terungkap dari mahasiswi berhijab yang sebar foto telanjang dada di media sosial. Mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta di Samarinda berinisial KK (23) itu, ternyata juga menjual video adegan mesumnya ke sejumlah pria hidung belang. Dalam kurun waktu setahun terakhir, KK diduga telah mengantongi sekitar Rp 20 juta dari penjualan tersebut.

Informasi dihimpun, ada 9 edisi foto yang dijual oleh KK kepada pria yang menginginkan foto-foto bugilnya. Tidak hanya foto, KK juga menyebarkan video adegan seksnya di tempat umum. Sembilan edisi foto itu, mulai dari pamer dada, foto bugil, adegan seks di lokasi laundri, hingga adegan seks pribadinya. Semua itu diduga dilakukan KK di tempat umum seperti di pusat perbelanjaan di Samarinda.

KK berjualan foto dan video sejak diduga Juni 2015 lalu. KK juga mencantumkan rekening bank, di mana foto akan dia berikan usai pria yang memintanya mentransfer uang Rp 100 ribu.

“Berapa lama dia melakukan itu, itu masih kita dalami ya. Kita masih cek dari transaksi rekeningnya KK. Apakah itu bermotif ekonomi, ini masih kita dalami,” kata Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda, Iptu Yusuf, kepada wartawan di kantornya, Senin (23/5/2016).

Yusuf mengatakan, KK mengakui beberapa lokasi pengambilan foto pamer dadanya di tempat umum. Di antaranya di Plaza Mulia, XXI Big Mall dan GOR Madya Sempaja. Teman yang mengambil gambar KK masih diburu polisi.

“Pelaku (KK) sendiri sudah menyebarkan ke WhatsApp dan lainnya itu sudah masuk pidana penyebaran dan pelanggaran hukum. Meskipun ada pihak ketiga lain yang menyebarkan ulang,” tegas Yusuf. (bay)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.