Home » Cirebon » RSUD Waled Gelar Santunan, Bagikan 400 Paket Sembako

RSUD Waled Gelar Santunan, Bagikan 400 Paket Sembako

Cirebon – Jelang lebaran Idul Fitri, RSUD Waled beri santuan berupa 400 paket sembako kepada masyarakat di sekitar wilayah RSUD Waled. Acara pemberian santunan dilakukan langsung oleh Bupati Cirebon, Drs H Sunjaya Purwadi Sastra MM. Msi.

“Disini kita tentunya memerintahkan Direkrut Rsud Waled untuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, agar mereka juga merasakan keberadaan rumah sakit ini berpihak kepada masyarakat, khususnya yang ada di lingkungan RSUD Waled,” ujar Bupati Sunjaya saat gelar acara pemberian santunan RSUD Waled.

Dikatakan dia, bagaimana pun juga, RSUD Waled harus berpihak pada masyarakat sekitar dan warga Kabupaten Cirebon. “Ada atau tidaknya dampak, tetap harus dilakukan sebab masyarakat sekitar tentunya berkaitan langsung dengan keberadaan rumah sakit itu sendiri,” lanjutnya.

Dipaparkan Sunjaya, RSUD Waled harus siaga melayani masyarakat selama 24 jam. “Tentunya ini juga berdampak pada masyarakat sekitar. Jadi secara otomatis kita harus berikan kompensasi-kompensasi kepada mereka,” katanya.

Dilain sisi, lanjut Sunjaya, ini bentuk CSR dengan memberikan kepedulian dalam bentuk sembako di bulan suci Ramadhan, khusunya dalam menghadpai Idul Fitri. Walaupun nilainya tidak seberapa. Dari sini lah ada kepedulian bahwa kedapan masyarakat mudah-mudahan ini sangat bermanfaat. 400 paket yang kita berikan kepada masyarakat Kecamatan Waled Dan Kecamatan Pabuaran,” pungkasnya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*