Home » Cirebon » Hotnews Waled..!! Istri Diduga Selingkuh, Suami Gantung Diri

Hotnews Waled..!! Istri Diduga Selingkuh, Suami Gantung Diri

CIREBON – Seorang warga Desa Cisaat, Dusun IV, RT02/02, Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon. Ibrahim (41) Gantung diri di duga lantaran istrinya selingkuh dengan pria lain, Kamis (22/12/2016).

Kapolsek Waled AKP Yunikson melalui Aiptu Sutarno Kanit Reskrim menjelaskan kronologis terjadina insiden yang menggemparkan tersebut.” “Kejadiannya sekitar jam 07.00 WIB korban gantung diri dengan menggunakan tali stiger milik istri korban (Dasinah). Melihat suaminya yang sudah dalam keadaan tergantung di ventilasi udara rumahnya menggunakan tali stiger warna putih, dan langsung istri korban bertriak minta tolong ke sodara Caya yang merupakan tetangganya,” terang Kapolsek.

Ia menjelaskan, saat Caya datang korban masih dalam keadaan masih bernyawa, sedang sekarat kemudian langsung mengangkat korban. Istri korban yang melepaskan tali yang terikat dileher korban, selanjutnya korban diletakan dilantai rumah lalu korban meninggal dunia. Atas kejadian teresbut pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum rencananya akan langsung dimakamkan,” jelasnya.

Sementara itu Adnan Selaku Perangakat Desa, Desa Depok Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon mengatakan,” Korban asli warga Depok, istri korban warga Cisaat Kec Waled. motif bunuh diri yang dilakukan korban, motif nya lantaran istri korban selingkuh dan lemahnya ekonomi rumah tangga, korban dimakam kan di Desa sendirinya,” tandasnya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*