Home » Cirebon » Gerbang Cirebon » Setelah 19 Tahun Berpisah, Alumni SMANDA 97 Bakal Seru-Seruan

Setelah 19 Tahun Berpisah, Alumni SMANDA 97 Bakal Seru-Seruan

Setelah 19 Tahun Berpisah, Almuni SMANDA 97 Bakal Seru-Seruan

“Masa SMA-ku di SMA Negeri 2 Cirebon, kurasakan sebagai masa yang terbaik bagiku. Masa SMA-ku di SMA Negeri 2 mungkin tidak akan pernah aku lupakan. Walapun kenangan itu tidak akan pernah terulang kembali. Bukan berarti kita tidak akan pernah bertemu kembali. Inilah momen yang sangat tepat untuk merangkai persahabatan lama menjadi suatu jalinan persaudaraan antara kita.”

Kutipan tersebut adalah prolog undangan Reuni Alumni SMA Negeri 2 Kota Cirebon angkatan 97, yang sengaja disebar lewat Youtube dan jejaring sorial. Reuni tersebut akan digelar Sabtu (3/9) di Ballroom Swiss-Bel Hotel. Terbayang kan!!?? bakal seperti apa serunya saat temu kangen mereka berlangsung. Setidaknya, 19 tahun sejak kelulusan mereka, para alumni ini tersebar dengan berbagai kesibukan dan rutinitasnya.

Menurut salah seorang panitia, digelarnya acara reuni ini selain untuk kembali merajut silaturahmi setelah sekian lama berpisah, juga akan digelar berbagai kegiatan. “Yang pastinya bakal seru. Karena dulu pas berpisah kan masih usia-usia ABG gitu. Nah ketemu lagi pasti banyak yang berubah, hahaha…,” canda Ketua Panitia Reuni SMANDA 97 Fahmi Toha.

Makanya, lanjut Fahmi menyebutkan bahwa tema reuni ini sangat simpel. “Kangen, ngumpul ngobrol, njabur,” katanya sambil menyebutkan bahwa setidaknya bakal hadir 200 alumni yang sudah terkonfirmasi. Selain alumni, panitia juga mengundang guru dan cevitas SMANDA baik yang sudah pensiun maupun yang masih aktif. “Pokoknya, begitu deh. Pasti rame dan seru banget.”

Event yang digelar dari pukul 09.00 ini akan diisi dengan berbagai acara yang menarik. “Pastinya kuliner khas Cirebon, musik, dan beberapa acara lainnya. “Yang menarik pada akhir acara akan dibagikan doorpize. Sebanyak 200 lebih hadiah akan kita bagikan,” tandas Fahmi. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*