Home » Cirebon » Pohon Tumbang di Jalan Pemuda Makan Korban, Satu Orang Tewas

Pohon Tumbang di Jalan Pemuda Makan Korban, Satu Orang Tewas

CIREBON – Angin kencang mengakibatkan sebuah mobil Honda Mobilio berpelat nomor E 1486 ML tertimpa pohon tumbang di Jl Pemuda, Kota Cirebon, Jumat (03/08/2018).

Selain itu, pohon tersebut turut menimpa dua sepeda motor berpelat nomor E 6305 G dan E 4651 XK. “Sekitar Pkl 09.40 WIB pada saat Lampu Merah Pemuda posisi berhenti tiba-tiba pohon Randu yang berada dipinggir jalan langsung roboh dan menimpa satu mobil dan dua sepeda motor,” kata saksi mata Misarah.

Pantauan dilapangan, adapun identitas dari Supir Grab yang mobilnya tertimpa pohon tumbang yaitu bernama Sutono. Sutono sedang mengendarai Honda Mobilio dengan ditumpangi penumpang yang memesan secara online sebanyak 3 orang yaitu sdr Gufron dan anak istri nya dari klinik Saadah Bina Medika menuju Jl Perjuangan Kota Cirebon, namun dalam perjalanan tepat nya di depan Pemuda Sport Center Jl Pemuda, mobil yang dikendarai tiba-tiba tertimpa pohon tang tumbang karena angin yang kencang.

“Untuk supir dan penumpang yang naik di mobil Honda Mobilio berhasil menyelamatkan diri,” beber Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Rezkhy Satya Dewanto.

Namun dalam peristiwa itu, salah seorang pengendara motor meninggal dunia. Korban diketahui bernama Rawika (47) warga Desa Banjaran, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

“Ada satu korban yang meninggal. Korban meninggal bernama Rawika dan supir grab masih menjalani perawatan medis di RSUD Gunung Jati Kota Cirebon,” kata Rezkhy. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.