Home » Cirebon » MAN 4 Cirebon Sukses Gelar E-Voting Ketua OSIS Hari Ini

MAN 4 Cirebon Sukses Gelar E-Voting Ketua OSIS Hari Ini

CIREBON – Seperti diberitakan Jabar Publisher (JP) sebelumnya dengan judul “Tinggal Klik! MAN 4 Cirebon Bakal Pilih Ketua OSIS dengan E-Voting” , hari ini MAN 4 Cirebon benar-benar menepatinya yakni melaksanakan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS masa bakti 2019-2020 dengan cara E-Voting.

PEMILIHAN KETUA OSIS MAN 4 CIREBON DENGAN E-VOTING MENGGUNAKAN PERANGKAT LAPTOP

Kegiatan ini dimulai tepat pukul 08.00 dengan dibuka oleh Ketua MPK MAN 4 Cirebon. Usai dibuka langsung dilakuka proses pemilihan oleh seluruh siswa siswi MAN 4 Cirebon serta dewan guru dengan menggunakan sistem elektronik atau yang kita kenal dengan istilah E-Voting.

Dalam kesempatan itu, Kepala Madrasah Drs. H.Imron Rosyadi, M.Ag meninjau langsung kesiapan pelaksanaan pemilihan tersebut baik dari panitia maupun semua fasilitas dan kelengkapan yang menunjang proses pemilihan dengan didampingi Waka Bidang Sarpras Abdul Basit M.Pd.I.

Tak lupa, kepala sekolah memberikan pesan kepada seluruh panitia agar bisa belajar berdomokrasi yang santun dan menjadi panitia yang benar-benar netral demi menghasilkan pemimpin yang kredibel demi kemajuan MAN 4 Cirebon.

Sedangkan Waka Kesiswaan Budi Suryo, S.Pd menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terkibat dalam penyelenggaraan pemilihan OSIS ini.

“Dengan inovasi perangkat pemilihan berupa E-Voting ini, mudah-mudahan kedepannya semua kegiatan kesiswaan akan digandeng dengan kemajuan teknologi yang kita miliki, sehingga anak dapat belajar berdemokrasi sekaligus bisa paham dengan kemajuan teknologi,” tandas Budi Suryo.

Pelaksanaan pemungutan suara elektronik ini berlangsung lancar dan sukses tanpa kendala yang berarti. Hal ini tak lepas dari kerja tim yang terkait dimana sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan matang. (eko)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.