Home » Nasional » Ow! Daeng Azis Ditangkap Polisi

Ow! Daeng Azis Ditangkap Polisi

JAKARTA – Tokoh Kalijodo, Daeng Azis, ditangkap polisi, Jumat (26/2/2016). Dia ditangkap di sebuah kamar kos-kosan di Jakarta Pusat, sekitar jam 13.00 WIB. Menurut polisi, penangkapan ini tidak ada kaitannya dengan statusnya sebagai tersangka kasus prostitusi.

“Betul yang bersangkutan sudah kami tangkap,” ujar Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona, Jumat (26/2/2016).

Dikatakan Bolly, Daeng Azis ditangkap untuk penyidikan kasus yang berbeda dengan kasus yang tengah ditangani Polda Metro Jaya. Seperti diketahui, di Polda Metro Jaya, Daeng Aziz ditetapkan sebagai tersangka karena menjadi muncikari di Kalijodo.

“Kasusnya beda dengan yang ditangani Polda. Nanti ya masih dalam pemeriksaan,” jelas Bolly.

Untuk diketahui, jadwalnya Daeng Aziz hari ini diperiksa sebagai tersangka di Polda Metro Jaya. Namun, dia tidak memenuhi panggilan. Dengan demikian, Daeng Aziz sudah dua kali mangkir dari panggilan penyidik Polda Metro Jaya.

Sementara itu, Pengacara Daeng Aziz, Razman Nasution, mengatakan, kliennya ditangkap Polres Jakarta Utara karena kasus pencurian listrik.

“Informasinya seperti itu,” ujarnya.

Sebelumnya polisi memang pernah menyebut bila kafe milik Razman menggunakan listrik secara ilegal. Namun hingga kini belum ada konfirmasi mengenai kasus apa yang menjerat Daeng Aziz dalam penangkapan ini. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*