Home » Cirebon » Status “Bobo Cantik Dulu” Tutup Hidup Korban

Status “Bobo Cantik Dulu” Tutup Hidup Korban

KAB CIREBON – Korban pembunuhan siswi SMK YASMI Gebang Kabupaten Cirebon Naelul Maghfiroh ternyata aktif di social media. Sebelum peristiwa yang menghilangkan nyawanya terjadi pada Selasa (14/4), korban sempat menulis status di wall facebooknya yakni “bobo cantik dulu”.

Status tersebut ditulis korban pukul 14.31 atau sekitar 4 jam sebelum peristiwa naas itu. Panatauan Jabar Publisher saat pemakaman korban berlangsung penuh haru. Tidak hanya keluarga dan kerabat, namun teman-teman korban juga turut hadir mengantarkan jenasah yang baru selesai di-otopsi di RS Bhayangkara Indramayu.

Menurut teman sekelas korban Royani Rachmi (16), Elul itu tergolong anak pendiam dan tidak banyak tingkah. “Terakhir saya bertemu Senin pas di sekolah. Saya juga ngga tahu beberapa hari dia tidak berangkat. Saya fikir sakit,” katanya.

Masih menurut Royani, Elul dan tersangka Tur sebenarnya sudah menjalani hubungan pacaran hampir satu tahun. “Sejauh ini hubungan mereka baik-baik saja. Jadi sangat kaget saat mendengar kabar bahwa Tur lah yang nekat membunuh Elul,” tambah Royani. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*