Home » Bekasi » Taklukan PSAD Jakarta, Pilbar FC Arak Piala Keliling Kampung

Taklukan PSAD Jakarta, Pilbar FC Arak Piala Keliling Kampung

BEKASI – Menang dramatis Pilbar FC Cikarang dengan skor 2-1 atas lawannya PSAD Jakarta dalam Turnamen Sepak Bola Piala Bergilir Bupati, Kapolres dan Kodim Kabupaten Bekasi. Para pemain dan para suporter Pilbar FC Cikarang arak Piala keliling kampung di jalan protokol Cikarang Utara.

Sontak hal tersebut membuat para warga ini mengetahui hal tersebut, dan memuat macet disejumlah jalan. Pasalnya, para pemain dan suporter sepak bola Cikarang itu bergembira setelah tim kebanggaannya menang. Namun, hal tersut sangat diwajarkan, karena ini adalah pesta rakyat. “Saya sangat senang sekali tim kebanggaan kami menjuarai turnamen piala Bupati, soal ini adalah piala bergilir yang diraih dengan susah payah babak demi babak dan mendapatkan hasilnya sekarang, ya jadi wajar kalau kami merayakannya bersama dijalan,” ungkap Tokoh Pemuda Cikarang Utara Samsu Dawan ini ketika ditemui disela-sela perayaan kemenangan Pilbar FC tersebut.

Dijelaskannya, sepanjang sejarah sepak bola di Bekasi ini, baru kali ini dirinya melihat yuforia dan antusias dari warga sekitar. Sebab, para warga menunggu-nunggu monentum seperti ini. “Kami sangat bangga atas torehan yang telah diraih ini dan kami akan terus mendukung tim kami dan mendukung program pemerintah daerah untuk mengembangkan sepak bola di Kabupaten Bekasi, agar kami bisa terus melihat monent tahunan seperti ini diadakan,” tutupnya.

Salah satu pemain Pilbar FC Cikarang, Ipunk mengungkapkan, timnya berjuang untuk meraih hasil yang membanggakan ini bertujuan untuk membanggakan warga Kabupaten Bekasi khususnya Cikarang Utara. Fokus bermain main dan meraih hasil yang membanggakan adalah kunci kesuksesan dalam turnamen ini. “Ya memang kita bermain untuk membanggakan penggemar sepak bola di Kabupaten Bekasi, ya khususnya di Cikarang ini. Segala cara kita coba raih untuk hasil yang terbaik dan bisa menghibur hati masyarakat Cikarang, ya inilah hasil akhir kami untuk masyarakat, jadi kami akan terus membanggakan dan menghibur hati masyarakat pencinta sepak bola dengan permainan yang terbaik,” katanya. (iar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*