Home » Bandung » Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Kontrakan, Posisi Terlentang

Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Kontrakan, Posisi Terlentang

BANDUNG – Sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan di sebuah kamar mandi rumah kontrakan di Kampung Silih Asih RT 4/2, Desa Parakan, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Kamis (3/12/2015). Posisi mayat terlentang dengan banyak luka di tubuhnya. Kondisi mayat saat ditemukan sudah membengkak dan membusuk. Kuat dugaan, mayat perempuan tanpa identitas itu merupakan korban pembunuhan.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, mengatakan, mayat perempuan itu ditemukan di rumah kontrakan milik Sunarto, warga Kampung Silih Asih sekitar pukul 17.00 WIB. Mayat perempuan tanpa busana itu ditemukan setelah warga mencium bau menyengat dari rumah kontrakan itu. Warga yang mencurigai dengan bau tersebut langsung melapor ke aparat kepolisian.

“Setelah polisi datang kemudian mencoba masuk ke dalam rumah dan menemukan sesesok mayat perempuan di dalam kamar mandi,” lanjut Sulistyo.

Polisi yang datang kemudian melakukan evakuasi dan olah TKP. “Berdasarkan hasil olah TKP, mayat perempuan itu ditemukan tak bernyawa sudah dalam posisi terlentang. Mayat perempuan itu pun tak menggunakan busana. Kondisi tubuhnya sudah membengkak dan mengeluarkan bau menyengat,” jelasnya.

Di sekitar posisi mayat dan ruang tamu, tambah Sulistyo, ditemukan ceceran darah. Kuat dugaan, mayat itu merupakan korban pembunuhan. Hingga saat ini, identitas korban belum diketahui. Kasus tersebut kini ditangani Polres Bogor untuk mengungkap penyebab pasti kematiannya. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*