Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Sekretariat PAC PDI Perjuangan Cihideung Dilempari Batu

Sekretariat PAC PDI Perjuangan Cihideung Dilempari Batu

TASIKMALAYA – Kantor Pengurus Anak Canang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Cihideng, Kota Tasikmalaya dilempari batu oleh orang tak dikenal, Selasa (26/01/2016). Akibatnya, satu kaca jendela depan pecah. Belum diketahui siapa pelaku dan motif dari kejadian ini.

Menurut warga setempat, Danu Nugraha (32) peristiwa pelemparan terjadi sekitar jam 02.00 WIB. “Saat itu saya sedang berada di rumah bersama anak istrinya. Sekitar jam dua malam saya sedang bersama anak istri tiba-tiba ada suara keras sumbernya di depan gedung PDIP itu,” ujarnya.

Mendengar itu, dia terkejut. Namun mau keluar untuk memastikan sumber suara itu, dirinya merasa takut. “Isteri saya juga melarang saya ke luar rumah. Tadinya saya mau melihat apa yang terjadi di luar. Soalnya suara yang berasal dari kantor PAC PDIPerjuangan itu sangat keras,” lanjutnya.

Kemudian pada pukul 07:00 saya bangun lalu ke luar rumah dan mendapati jendela  di bagian depan gedung pecah. Di lantai ditemukan pecahan kaca dan batu yang diduga digunakan untuk melempar kaca.

Hingga saat ini aparat kepolisian masih menyelidiki terkait pelemparan Kantor PAC tersebut  dengan mencari saksi yang mengetahui kejadian tersebut. “Sementara belum diketahui motifnya karena belum ada saksi yang mengetahui kejadian itu. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*