Home » Bekasi » Usai Diperiksa Tujuh Jam Lebih, Daris Enggan Berkomentar

Usai Diperiksa Tujuh Jam Lebih, Daris Enggan Berkomentar

Jakarta – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, dari Fraksi Gerindra H Daris enggan berkomentar pada awal media yang menunggu di depan Gedung KPK, Selasa (11/12/2018).

Dirinya memilih bungkam di depan sejumlah wartawan yang menanti setelah sekitar tujuh jam lebih KPK melakukan pemeriksaan atas dirinya sebagai saksi atas dugaan suap ijin mega proyek Meikarta.

Wakil Ketua DPRD itu terlihat meninggalkan gedung KPK pada pukul 16.20 WIB. Daris diketahui merupakan saksi dari NR dan NY, memenuhi panggilan KPK pada (Selasa 11/12/2018) pukul 10.00 bersama tiga saksi lainnya yakni, Ketua DPRD Sunandar, Wakil Ketua Mustakim dan Sekertaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Hendri Lincoln.

Keempatnya dipanggil KPK terkait beberapa tersangka dugaan suap proyek pembangunan Meikarta di Cikarang Kabupaten Bekasi, beberapa waktu lalu.

Hampir 7 (Tujuh) jam Daris dimintai keterangan oleh penyidik KPK, tepatnya dimulai pada pukul 10.00 sampai 14.20 WIB. namun setelah keluarnya dari gedung KPK, Daris enggan memberikan komentar kepada awak media ketika ingin diwawancara.

Hingga saat ini ketiga saksi lainnya diantaranya, Sunandar, Mustakin dan Henri Lincoln. Belum juga keluar dari gedung KPK, sudah 7 jam lebih ketiga saksi tersebut masih menjalani pemeriksaan. (Fal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.