Home » Headline » Netizen Minta Deddy Cobudzier Tangkap Penyebar Foto “Ina Si Nononk”

Netizen Minta Deddy Cobudzier Tangkap Penyebar Foto “Ina Si Nononk”

Netizen Minta Deddy Cobudzier Tangkap Penyebar Foto Mesum

SELAMA dua hari terakhir, jagat maya dan jagat nyata dihebohkan dengan berita siswi SMP yang tengah bermesraan di ranjang bersama pacaranya. Hari ini muncul fakta baru yakni Dinda Meilandary yang mengaku wajahnya diupload oleh akun facebook “Ina Si Nononk”.

2Dalam status facebooknya, Dinda terlihat kesal dan menyumpahi pengupload akun dengan alamat Karawang tersebut. Sedikit mengejutkan, karena ternyata gadis yang bernama Dinda ini pun mengaku telah menikah. Namun hal ini belum bisa dianggap sebuah kebenaran, karena Dinda sendiri belum muncul ke publik dan menjelaskan duduk masalahnya.

Dari foto-foto yang dia upload di akun facebooknya, gadis ini bersama seorang lelaki yang bereda dengan lelaki di foto mesra tersebut. Banyak pihak berasumsi jika lelaki di akun Dinda adalah suaminya, namun lagi-lagi hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Di foto lainnya Dinda pun berfoto bersama dengan seorang anak. Sama dengan asumsi di atas, belum bisa dipastikan bahwa anak itu adalah anak Dinda. Diduga kuat, pengupload foto pada akun yang bernama Ina Si Nononk adalah orang yang membenci Dinda. Dinda juga mengaku bahwa ternyata akun yang bernama Ina Si Nonok adalah akun milik mantannya.

Tabir misteri seolah semakin bias, karena sampai saat ini belum ada pernyataan resmi terkait hasil penyelidikan yang sudah dilakukan pihak kepolisian. Seolah menantang, pengupload foto Ina Si Nononk itu malah mengupload capture foto berisi pemberitaan tentang adegan dan foto mesum. Tak hanya itu, Ina pun membuat beberapa group dan fanpage facebook dengan nama yang sama.

Karena geram dengan kelakuan “Ina Si Nononk”, seorang netizen meminta Deddy Cobudzier untuk turut mengungkap siapa dalang dibalik penyebaran foto-foto yang meresahkan itu. Lewat akun instagramnya @mastercobudzier, netizen tersebut mengutarakan maksudnya.

“Mas @mastercobudzier, mohon bisa membantu untuk nyari siapa sebenarnya pengupload foto Ia Si Nononk yg dalam 2 hari terakhir sudah meresahkan kit asemua. Polisi sudah bergerak mas tapi hasilnya nihil. Saya yakin mas dedi jg mendengar beritanya. Beberapa link berita sudah saya kirim lewat facebook mas dedi, sbg data awal jika berkenan menyelidiki. Terima kasih,” tulis netizen tersebut.

dedddDeddy Cobudzier dianggap mumpuni untuk menaklukan netizen-netizen nakal, penipu, hatters atau bahkan hackers. Masih segar dalam ingatan kita, Deddy sempat menangkap salah satu hatters bernama Anton karena dianggap membawa masalah SARA dan meresahkan Deddy Cobudzier.

Setelah berhasil menangkapnya, Deddy pun kembali melancarkan aksi serupa hingga 9 kali. “Masalah Anton kemarin hanyalah satu yang saya expose karena membawa masalah SARA, tapi bukan artinya saya STOP tuk mendidik para pengguna Sosmed dalam membentuk generasi muda lebih baik dalam hidup nya di Sosmed. Pro dan kontra yang di tuai dr masalah kmrn tidak membuat apapun dari apa yang saya lakukan dan terus lakukan. Ini adalah ke 9 dari pengguna Sosmed tak bermoral yang sudah berhasil di tangkap oleh Tim IT saya dan kepolisian Indonesia,” tulis Deddy dalam akun facebooknya.

Ia pun kembali menegaskan para pengguna sosmed agar bertindak hati-hati. “Ingat, tidak semua saya expose, tapi ingat menggunakan sosmed dengan akun bodong palsu dll TIDAK berarti keberadaan kalian tidak bisa terlacak. Jejak Cyber atau cyber trail akan selalu ada. Di setiap HP atau Computer yang anda gunakan memiliki system GPS yang selalu aktif walau anda matikan fiturnya,” ulas Deddy.

Kembali pada kasus “Ina Si Nononk” yang masih menjadi misteri dan semakin meresahkan sejumlah pihak, netizen juga berharap, pihak kepolisian dan Deddy Cobudzier bisa bekerjasama untuk mengungkapnya. (jay)

One comment

  1. Setuju banget….polisi mungkin alatnya kurang canggih ya,,,ayo ditunggu actionnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*