Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Gerebek Rumah di Tasikmalaya, Polisi Sita Ratusan Botol Miras.

Gerebek Rumah di Tasikmalaya, Polisi Sita Ratusan Botol Miras.

Gerebek Rumah di Tasikmalaya, Polisi Sita Ratusan Botol Miras

TASIKMALAYA – Sebuah rumah bertingkat di Kawasan Kampung Rancanaya, Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu digerebek jajaran Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota, Senin (16/04/2018) malam.

Dari hasil penggerebekan tersebut polisi berhasil mengamankan ratusan botol miras berbagai merek.

Sebelumnya, polisi kesulitan untuk masuk karena rumah tersebut karena dalam keadaan terkunci. Setelah memanggil penjaga rumah akhirnya polisi bisa masuk dan menemukan ratusan botol miras berbagai merek.

Usai lakukan pengerbegan Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota AKP Hamzah, Badaru Sik menuturkan, dalam kegiatan tersebut pihkanya berhasil mengamankan 6 dus kilin, 6 dus arak, 5 dus bir dan satu dus bir.

“Alhamdulillah kita mendapatkan banyak barang bukti minuman keras berbagai merk. Tadi kami melakukan penggeledahan pemilik rumah tidak ada cuma ada penjaga rumah jadi penjaga rumah saja dan pemiliknya tidak ada,dan nanti kita akan lakukan pangilan,” katanya.

Masih kata AKP Hamzah, sementara ini penjual masih dalam pengejaran,pengerebagan ini berawal dari penyelidikan dan langsung penidakan.

Selain mengamankan ratusan botol miras polisi juga mengamankan puluhan kantong minuman keras opolosan di Kawasan Cilembag, Kecamatan Cigideng Kota Tasikmalaya (dri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.