Home » Cirebon » Kab Cirebon » Dave : Rekom Golkar Bukan Milik Rakhmat

Dave : Rekom Golkar Bukan Milik Rakhmat

CIREBON – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Akbarsyah Fikarno Laksono angkat bicara dan menanggapi pemberitaan salah satu bakal calonnya yang sudah yakin akan mendapatkan rekomendasi dari partainya tersebut.

“Menurut saya sah-sah saja sih, tidak apa-apa Rakhmat mengklaim rekomendasi jatuh ketangannya, yang jelas porsi mendapatkan rekomendasi dari seluruh bakal calon bupati dari partai Golkar itu semua masih mempunyai peluang yang sama,” kata Dave, Selasa (5/9/2017).

Dikatakannya, sejauh ini survey maupun rekomendasi dari DPP Golkar belum turun. “Survey seluruh bakal calon bupati Cirebon dari partai Golkar Kabupaten Cirebon itu bakal turun dua minggu lagi. Nah untuk rekomendasi setelah survey itu. Jadi saya tegaskan belum tentu Rakhmat yang mendapatkan rekomendasi dari Golkar,” ungkapnya.

Perlu diketahui bakal calon bupati dari partai Golkar Kabupaten Cirebon selain H Rakhmat SE, diantaranya adalah Ketua DPC PKB Kabupaten Cirebon, Mohammad Lutfhi ST, staf Kemenpora RI, Sutrija, Pensiunan ASN, Dadang Tresnayadi.

Sebelumnya, Rakhmat bakal calon bupati Cirebon dari partai Golkar Kabupaten Cirebon optimis rekomendasi dari DPP partai Golkar akan jatuh ketangannya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.