Home » Headline » Tina Talisa Geser Ira Koesno Di Debat Cagub DKI, Siapa Lebih Heboh?

Tina Talisa Geser Ira Koesno Di Debat Cagub DKI, Siapa Lebih Heboh?

JAKARTA – Presenter Ira Koesno yang sempat menghebohkan netizen serta masyarakat Indonesia lantaran menyedot perhatian pada saat menjadi moderator Debat Cagub DKI Jakarta sesi pertama, kini digantikan posisinya oleh Tina Talisa. Dilansir dari Liputan6, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta memilih presenter Tina Talisa dan Eko Prasodjo sebagai moderator debat.

Menurut Komisioner KPU DKI Jakarta Dahlia Umar, pihaknya memang ingin berganti-ganti moderator dari debat ke debat demi adanya variasi. “Supaya ada variasi. Karena tidak selalu debatnya sama, kemudian tiap tema kita pilih moderator yang tepat,” ujar Dahlia kepada media tersebut pada Rabu (25/1/2017).

Selain itu, Dahlia juga mengatakan, pihaknya berharap ada daya tarik khusus untuk memunculkan moderator yang berbeda pada tiap debat. Selain menambah moderator, durasi debat kali ini akan ditambahkan. Durasi debat akan bertambah 30 menit menjadi 120 menit seperti yang disampaikan oleh Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno.

Sementara itu, Tina yang nanti akan akan tampil pada debat kedua pun langsung meminta izin untuk berguru kepada Ira, melalui Twitter milik pribadinya. Pada kicauannya tersebut, dia juga mengaku Ira merupakan suhu yang dahsyat untuk dirinya. “Mbak Ira, mohon petunjuk dan arahannya ya. Besok saya izin telp berguru sama suhu yang amat dahsyat ini,” kicau Tina Talisa pada Selasa (24/1) malam. Masyarakat pun tampak antusias dan menunggu penampilannya pada debat kedua nanti. Kita lihat seperti apa aksinya? Apakah bisa seheboh Ira Koesno? (red/dbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*