Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Ogah Dirazia, Pemuda Pengendara Ertiga ini Nekat Takbrak Lari Polisi
Nih dia pelajar bertato, pelaku penabrakan anggota polisi

Ogah Dirazia, Pemuda Pengendara Ertiga ini Nekat Takbrak Lari Polisi

TASIKMALAYA – Aksi kejar-kejaran antara Polisi dengan pengendara mobil Ertiga terjadi di Tasikmalaya. Kontan, aksi tersebut membuat geger warga. Pasalnya, selain kejar-kejaran, dalam peristiwa tersebut juga terdengar suara letusan senjata api dan aksi tabrak lari yang dilakukan si pengendara Ertiga terhadap seorang anggota Raimas Sabhara Polres Tasikmalaya Kota yang tengah melakukan operasi.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi pada Minggu (27/3/2016) dini hari. Aksi kejar-kejaran berawal saat aparat Polres Tasikmalaya Kota menggelar razia rutin di Jalan HZ Muatofa Kota Tasilmalaya.

Saat aparat menghentikan sebuah mobil Ertiga warga putih, tiba-tiba mobil itu tancap gas, dan menabrak seorang anggota Raimas Sabara Poltes Tasikmalaya Kota, bernama Bripda Rian Budiman.

Mendapati kondisi demikian, anggota Sabara lainnya langsung mengejar pelaku. Aksi kejar-kejaran ini berlangsung hingga mobil Ertiga itu keluar dari wilayah Tasikmalaya. “Anggota bisa membekuk pelaku, dan membawanya ke Mapolres Tasikmalaya Kota,” ujar Kabag Ops Poltes Tasikmalaya Kota Kompol Ricki Lesmana.

Ricki menyebutkan setelah diperiksa, pengemudi mobil Ertiga itu berinisial MH (19) warga Benda Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya. Pelaku, sebelumnya pernah berurusan dengan pihak kepolisian, atas kasus perusakan kontor Harian Kabar Priangan.

“Anggota yang terluka langsung dibawa ke rumah sakit. Sementara tersangka kini tengah menjalani pemeriksaan,” kata Ricki. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*